mengeluh…

‘duh kayanya mulai butuh printer neeh,banyak tugas’

‘wah kayanya hp gw kudu ada mp3 playernya d’

‘ntar ah kayanya bulan depan mau beli dompet,dompet gw dah buluk’

sering denger ato mungkin sering ngalamin yang kaya gt???

Pastinya.. namanya juga orang…

beberapa hari ini saya juga mule merasakan hal-hal yang kaya gt terkait dengan kegiatan nge blog yang cukup intensif.. hahaha(bahasanya)

yang paling bikin ngeluh tu kalo ada kejadian lucu ato menarik ga bisa di abadikan secara hapenya ga ada kameranya..hahaha

moso kudu bawa2 kamera kmana2.. khan repod(palsunya ipod,loohh??)

jadi ya kmarin merengek

‘mah mau hape dunk,boleh ga?’

‘ntar ya mas.. mamah lagi repod(lagi2 nyebut merek)’

‘yauda d’

berakhirlah pembicaraan 17 detik,dengan menggunakan sebuah alat komunikasi bermerk no*ia(masih tanpa kamera) dengan provider yang banyak menyelakai orang,dengan taruhan kawin dengan binatang…(ntar kawin ma beruang madu,abis ini)

ya berharap saja hape(tanpa kamera)ku bisa berganti.. haha

nokia_1650.jpg

ngarep banget yak… amiin.. mungkin diantara blogger yang berkunjung mau memberi sumbangan.. haha

Advertisements

8 thoughts on “mengeluh…

  1. Hoho..saya juga sedang baru2nya ngeblog..jadi masih intensif..dikarenakan gak ada kerjaan atau saat ‘santai’,haha..(maklum,tingkat 4)..dibayar brapa mas buat promosiin merk2 itu?? haha..link aja ke http://nurulfitriramadhani.wordpress.com/,,salam

    wah iya neeh promosi gratis..hehe tengkyu link nya mba nurul..hehe segera hadir di blogroll saya..

  2. woi dy punten urang teu ngilu maen bola kamari aya kmapanye HADE…:)
    kade tong poho tanggal 13 april nyioblos nomer 3

    wah pian.. padahal seru kemaren..

  3. Walah, saya malah cukup bahagia dengan Samsung SGH-C140 saya yang tanpa kamera dan kemampuan pas2an, Kak. Hahaha…

    baguslah jadi orang yang mengsyukuri apa yang ada.. haha payah ni daku…

  4. Walah, saya malah cukup bahagia dengan Samsung SGH-C140 saya yang tanpa kamera dan kemampuan pas2an, Kak. Hahaha…

  5. Temen gw baru minta hape dengan judul “minta jatah hape terakhir” sebelum gawe dy…dicoba saja :p

    wah bisa neeh.. hahaha proposal baru segera datang..

  6. wah ngajak berantem nih bocaaah??
    hape loe masi ada warnanya kaaan??
    kaga liat apa hape gw gmn bentuknyaa??

    waahahahaha ya maaf..
    lagian lo khan pake hape canggih gaptek bu.. ahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s