sangat ga penting sbenernya..

Rasanya kaya terjun payung sambil makan spaghetti bolognaise,minum jus melon,trus parasut lo ga kebuka2 tb2 lo diselamatin ama superman..

Haha perumpamaan yang aneh..

Jadi idup kudu positif feeling aja,

Speak up

Kalo lo sering nonton bokep bilang aja, kaga usa sok-sok an ga tau

Kecoa di kamar mandi aja sering ngintipin ce mandi slo2 aje, toh dia ga malu

Disaat lo dalam keadaan sangat tidak yakin,tapi tiba2 hasilnya sangat positif,itu hal yang mungkin klo gw ilustrasikan diatas dan dibawah ini..

Macem di tampar ama badak jawa trus mental beberapa puluh meter trus ditonjok ama hulk,muka lo penyok abis itu di tembak proton canon,dilindes ama tank Sherman trus ditantang duel beam sabre ama mastah Yoda abis itu ktemu pocong sambil nyengir

Bisa bayangin ga perasaan nye?

Mantaf..

Adrenalin..keren..

Curhat aja trus.. dasar.. km tuh yaa..

Advertisements

One thought on “sangat ga penting sbenernya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s