Pengaruh Pengerjaan TA terhadap Kualitas dan Percepatan Pencarian Jodoh” studi kasus: mahasiswa TG2004

mengangkat tema yang satu ini buat saya cukup berat.. dikarenakan

saya sendiri belum mendapat jodoh..haha (ko cyurhat mas??)

diangkat dari cerita di milis.. mohon maaf sebelum nya bagi pihak terkait..

format surat yang konon ditulis oleh seorang mahasiswa dalam pertimbangan nya tentang judul diatas

—————————————————————————-

Berhubung semakin menghangatnya gosip di milis, dan untuk menghindari fitnah, isu-isu politik serta perpecahan antar suku bangsa/golongan/ agama, maka dengan ini kami menyampaikan surat konfirmasi/klarifik asi :

Menimbang : menghindari kutukan Jomblo Perak
Tanggal wisuda yang semakin mepet

Memperhatikan : Semakin banyak berita/gosip/ asumsi yang beredar dan simpang siur

Memutuskan : Kami (AK & WA) telah mengikat hubungan tertanggal 22 April 2008

Hal-hal yang berkaitan dengan pemindahan kekuasaan akan diselenggarakan dalam tempo yang sesingkat2nya.

Atas Nama Rakyat Indonesia

AK & WA

NB: Tak ada traktiran / makan-makan / pesta perayaan dsb.

————————————————————–

pernyataan ini boleh dianggap bner oleh pembaca boleh dianggap selingan ga penting juga..haha

sebenernya bener ga seeh pengaruh tugas akhir/skripsi/tesis/ papun lah meningkatkan kualitas pencarian jodoh??

beberapa quote

‘klo jodoh ga kmana’ bner emang klo jodoh ga kmana…

tapi klo ditanya ortu muluk gimana??

kalo perhitungan nya, misal lo sekarang tingkat 4 trus lulus umur 23 trus nikah umur 25 trus punya anak umur 29 trus pensiun umur 55

nah 55-29 brape? 26 nah lo..

klo anak lo umur 26,brarti udah nikah khan…klo perhitungannya sama

nah kalo tingkat 4 trus masi blm punya pacar,

nyari 1 setaun,

pedekate stengah taun,

pacaran 3 taun,

trus ngelamar..

baru nikah kemungkinan umur 30

blm ntar misi bikin anak.. klo punya anak umur 37

brarti lo pensiun

anak lo belum lulus kuliah.. nah lo.. gmn tuh?

haha

regards..

dyod-

Advertisements

5 thoughts on “Pengaruh Pengerjaan TA terhadap Kualitas dan Percepatan Pencarian Jodoh” studi kasus: mahasiswa TG2004

  1. yaelah, ngapain ngomongin pensiun??makanya yang dikawinin duitnya bisa buat 7 turunan, 1 bulan 1 milyar, jd ga msalah dong mu kawin umur brapa. haha

  2. Gileee..judulnya bisa dijadiin judul TA sendiri tuh mas..diuji menggunakan pearson correlation dan software SPSS,huahaha..baru2 ini dgr ada ibu2 blg ‘klo nyari jodoh jgn pake nafsu’..Nah,klo gtu gmana dong??piss ahh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s