cabe gunung

apakah kalian pernah menotice bahwa selama ini cabe itu tumbuh kembang di gunung.. (ato emang di gunung ya?) jyaahh ktauan bego nya dah…

lama ga posting bikin guoblog kali ya..hahaha

suatu hari gw pergi ke tempat makan mie dan roti bakar dan sejenisnya

lalu di temukanlah sebilah botol maut..

di ukir di depan nya tulisan sambal cap cabe gunung…

diduga menjadi sambal yang telah di legalisir dan memenuhi undang2 pedagang kaki lima, seperti halnya truk sayur dengan knalpot ‘gaul’ nya(harus gerung2 suaranya)..

maka konvensi sambal cap cabe gunung pun di hadirkan.. semua pedagang kaki lima di seluruh pelosok nusantara harus mengikuti konvensi tersebut..

Advertisements

2 thoughts on “cabe gunung

  1. Saya komplain dong..tulisan ‘sambel cap cabe gunung’ gak jelas mas..btw,hotspot di gedung ini mantab tenan,hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s