disorientasi

ini perasaan saya aja atau memang cewe lebih jenius dalam storytelling dan meorizing moment..

ada seorang kawan wanita berkata “lo mau gw suruh cerita kencan pertama gw juga gw tau detilnya gmn,ampe jam brapa dia jemput gw,pake baju apa,parfum nya apaan,sepatunya warna apa”

saya amaze sesungguhnya,saya sering mengalami short term memory lost..

baru tadi pagi orang ini ngutang siangnya dah lupa gw dia utang brapa.. 

sebenarnya kesulitan mengingat itu disebabkan oleh apa ya? kurang nya cairan otak? ato emang dasarnya aje udah dodol..haha saya baca buku ‘why men dont listen and women cant read maps’..

its truly happening,emang cewe tu buta arah..pernah suatu hari saya pergi ke senayan city,disitu teman saya(wanita) janjian dengan temannya yang lain nah ketika pulang kan kami pisah..”dy tadi parkir dimana ya?”

mungkin sebagian sering mengalami,kenapa cewe kadang susah membedakan kiri dan kanan…

kalo di mall sih masih bisa tau bagian mana yang dihapal kecuali di lapangan..haha konyol nya cerita ini

terlepas dari itu.. cewe kalo dikasih GPS ngerti ga ya?

makin ga nyambung..

Advertisements

6 thoughts on “disorientasi

  1. Beuh,, bener banget tuh..
    tadi pagi gw ditanya ma org tempat gw TA, “kamu geografinya lulus gak sih??”, pas ditanya kota padanan or something like that gtu..
    btw, klo suka short term memory ma buta arah juga, jenis kelaminnya apa dong?? *LOL..

  2. Cewek itu GPS nya cuma menunjuk ke satu tempat: Barang-barang sale.. hehe..
    Tapi fakta itu sepertinya benar, Kak. Saya sama sekali nggak bisa baca peta. Selalu mengandalkan laki-laki kalo urusan kayak gt.

  3. gue bisa baca peta ah
    tapi gak apalan jalan, hehehe…

    lo akan STML untuk hal-hal detail pada kejadian berkesan ngga? masa sih iya?

  4. yah.. yah.. rasanya kami para cewe memang jenius dalam hal2 seperti itu. Karena saya sendiri merasa demikian, saya mudahh sekali mengingat detail2 kecil dari seseorang atau yah dari apapun laah..

    padahal semestinya hal2 itu tidak perlu buat diingat. tapi yahh namanya suka.. gimana?? 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s