melankoddy’s

kamu akan dipertemukan di waktu yang tepat,

di perasaan yang tepat

di masa yg tepat

bersama orang yang tepat

seorang kawan berkata seperti itu…

hahaha lucu juga secara selama ini gw sok sibux dengan urusan lain yang dengan sengaja tidak mengindahkan perasaan melankolis supaya berkembang lebih lanjut,berkembang biak,menelurkan rasa suka,dan menetas menjadi perhatian,serta tumbuh besar menjadi sayang,dan kembali membiakkan benih cinta,yang akan menjadi banyak rasa sayang dan banyak benih cinta..

postingan kali ini akan menjadi sangat tidak oddy dan sangat melankolis dan akan sangat amat curhat..hahaha

banyak yang curhat ke gw tentang bagaimana ni sudah menjomblo 3 bulan ga punya pacar, sudah menjomblo 5 bulan tak punya pacar,sudah menjomblo beberapa bulan+berapa minggu,dst..

ya gw nanggepin nya,ya sabar aje, masih banyak ko yang lebih lama jomblo dari kalian2 ada yang belum pernah pacaran malah udah 22 taun idup di dunia

ada beberapa kejadian yang sering jadi pemikiran(beuh berat abis ni,perhatiin baik2 ntar ga ngerti lagi)

ada seorang kawan dekat yang suka sama kekasih orang, kadang dia melakukan smooth criminal dengan mengajak si kekasih orang ini,namun dikatakan smooth karena si kekasih orang ini pun meng iya kan dan tampak hepi(ko jadi promosi yak) juga..

lanjut

ada lagi kisah seorang kawan dekat juga yang tiap hari kejar tayang trus ampe kurus,klo diajak pegi ‘sorry gw lagi ama ***** (nama kekasihnya,digit sebenarnya,tebak aja) ” mreka tampak menikmati dunia mreka..

lanjut lagi

yang ini seorang kawan dekat juga, yang punya kekasih cukup ingin diperhatikan jadi doi lebih sering curhat klo lagi makan ati, namun mreka masih terus berjalan sampai skarang..

nah apa yang terjadi dengan oddy? apa yang akan terjadi jika oddy punya pacar? atau sedang dalam pencarian dengan berbagai kendala dan hambatan dan tujuan dan inceran.. makin ga jelas..

siapapun yang baca blog ini, gw cuma sebenernya pengen apa ya? mungkin pengeeenn calon pacar/istri gw ada diluar sana tau (tulisan selanjutnya pengen banget gw tulis,amat pengen,tapi ntar malah terkesan promosi diri ato mungkin membela diri ato mungkin membenarkan hipotesis sendiri entah apa laah, jadi gw urungkan niat menulisnya) ..

udah gw bilang postingan kali ini bakal sangat melankolis bin najis mungkin.. tapi ya apa boleh baut.. blog-blog gw..hahaha

Advertisements

6 thoughts on “melankoddy’s

  1. ah, siapa bilang gw kawan lu dy? hahaha

    yeah,, semua itu cm mslh saat yg tepat kan?

    gppla,, ada saatnya jg qt melankolis.. hahaha

  2. pengen ngelanjutin postingan lu, kan khalayak ramai penasaran tuh lanjutannya ceritanya..
    ……ada di luar sana tau klo oddy sudah sangat sabar menantikan hadirmu di sini. Kemarilah, don’t be shy..
    *beuh, maaf yak jadi kampring gni lanjutannya, hihihi..

  3. bwakakakakkaa…

    dude, keep on rockin in the free world 😀

    kebanyakan orang2 sukses dalam hidup menomer 2 kan hasrat asmara. harta memang bukan segalanya, tapi segalanya -termasuk cinta- perlu harta!!!!

    capitalism is the way!!
    The G

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s