filosofi gamer

akhir2 ini

perasaan excited berlebihan sering muncul.. padahal ga ada apa2,ato mungkin ada apa2 yang cuma dirasain sendiri..

berlebihan boleh tapi jangan berlebih(nah lho, bingung gw juga)

hmm… mau nulis mellow ntar berakhir ga jelas, mau nulis biasa tapi deg-degan… bah

curlong(curhat colongan) tingkat akut stadium 4.. bwahahaha

eh iya tadi kata adek gw ada restoran yang pesen seenaknya bayar semaunya.. nah tapi dia juga ga tau tu di sebelah mana tempatnya n begimana metodenya..

kali ini beneran..

udah cukup steady detak jantung gw.. kmaren2 pas belum pulang ke bekasi gw sering maen persona 3 klo gamers mungkin pada banyak yang tau ya.. nah disitu ada namanya social link,

dimana sistem kerjanya kalo social link lo bertambah tinggi maka monster yang lo buat bakal lebih yahud..

nah kdang di tengah cerita pas lagi di asrama gt ada yang nelpon ngajak pergi, trus kalo pergi nambah social link lo, nah kadang ada satu kondisi lo harus milih mau pergi ma sapa, n sapa yang bakal lo tambah social link nya.. trus kalo nambah yang ini bakal ktemu orang lain..

klo di aplikasi dunia real nya bisa gt juga.. misal hari ini lo pergi sama sapaa gt,tau2 dia bawa temennya ato sapa trus kenalan maka social link(dalam arti sebenarnya) akan bertambah bukan?

expanding ur social link will gain u bunch of benefit..right? haha sok wise gini..

nah tapi kalo makin banyak makin susah juga buat nge jaganya, klo di game itu klo ada yang di decline ato kecewa social link lo tambah susah naiknya, jadi musti ktemu nya 2 kali dulu ato gmn gt..

nah depending on ur current situation.. pas lagi jalan ato pergi ma orang itu attitude juga penting,misalnya jawab pertanyaannya males2 an dianya ga ada kepercayaan ama lo trus sociallink lo ga nambah..

gt lho.. hahaha jadi gamers ga ada rugi nya bos… huahahaha

Advertisements

3 thoughts on “filosofi gamer

  1. berarti tuh game aplikasi dunia nyatanya yak? beuh,ok juga..
    lama2 jadi kayak jaringan MLM aja nih diliat2, hwakakak..
    btw, abis posting curcol giliran postingan serius yak? hahaha..bolehlah..

  2. Doohh… bosen saya mainin ini game, Kak. Sekarang sih dah mainin yang Persona 3 FES.
    Yg paling nyebelin itu kalo ngatur janji pas hari Minggu trus tabrakan ama janji yg laen. Mau nggak mau jd mesti ngebatalin yang satunya kan? Trus orang yg janjinya dibatalin itu bisa nggak mau ngomong sama kita sampe lamaa bgt…
    I mean, emang segitunya ya??

    But over all, game ini bagus sih. Hehehehe…
    Sesama gamer juga rupanya.. memang kakakku-kakakku… tos dulu ahh..

  3. @ ruth: wah ini lagi mainin yang fes.. lebih yahud, klo yang persona 3 doank kahn lama beut tuh kadang suka nge hang klo pas mu ngeluarin persona, skarang luancar… makin seru..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s