yes we are

sebelum memulai saya mau mengutip quote dulu

‘u may ran out of money chasing girls

but u’ll not gonna ran out of girls chasing money’

we were boys who born with this attitude
pernah penasaran ga buat cewe2.. kalo liat cowo jalan sendirian.. ke toko electronik lah
ato sekedar mampir toko buku yang diliat bukan buku tapi peta kota madiun abis itu keluar lagi…

ada satu quote yang gw dapet hari ini..
wanita punya hubungan yang kurang baik dengan gear..

suatu hari gw jalan nemenin orang ke toko elektronik dia mau beli wireless router..
tujuan nya apa coba?
karena internet kosan nya dia pake kabel dan dia pake laptop dia malas mencolok2 kabel ke laptop, alhasil dia beli router seharga 500rb agar dia bebas memindah2 laptopnya yang notabene sudah ada mejanya dan selama gw kesana laptopnya ga pindah dari meja itu….

boys always love their toys..

mereka lebih menghargai wireless router mreka
mereka lebih menghargai jam tangan mereka
mereka lebih menghargai tv plasma mereka
mereka lebih menghargai busi iridium daripada korden ruang tamu..

boys are always be boys

Advertisements

9 thoughts on “yes we are

  1. haha… kebetulan ini pernah saya bahas di siaran saya bulan lalu… dengan punchline sebagai berikut…

    “Boys will be boys, they always love to play with their toys… saking asiknya main,, suka ketuker kali ya.. mana yang mainan, mana yang namanya perasaan perempuan…”

  2. Nah..gw jg nemu Quotes baru2 ini..
    “The true man wants two things: danger and play. For that reason he wants woman, as the most dangerous plaything”

    Nah, ini agak2 berasa cocok ma koment uchieta diatas..
    dimana ada byk cowo yg jg ngejadiin woman as their toys..huh..

  3. @uchit: hahay ya begitulah cowo
    @indiy: mainan mreka kan disayang, di lap tiap pagi.. di simpen di tempat aman..hahahahha
    @yanda: haha emang alesan cowo tu ga make sense kalo di otak cewe..

  4. cowok jalan sendiri??
    ga penasaran ah Dy…biasa aja..
    sepaket..eh..sepakat!!! cowok ya cowok… makanya jangan coba-coba jadi cewek deh…(loh…kok??!!hehehe…)
    cewek tuh ribetnya minta ampun…

  5. Iyaaa..tp biasanya cowo suka hunting mainan baru..
    trus klo dah ada mainan baru, mainan lama dilupakan..
    dan beralih utk ngurusin mainan baru..huh..hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s