sushi time

wohoooww… setelah

sekian hari

sekian jam

sekian menit

sekian detik

sekian mili detik

sekian micro detik

sekian piko detik

sekian nano detik

gw makan sushi juga.. hohoho mungkin sekalian gw masukin ke kuliner kali ya..

bagi sebagian orang  ada yang menganggap sushi itu saangat tidak enak,tidak higienis,tidak apaaalah gitu..

karena anggapan mreka mengasumsikan bahwasanya sushi itu ialah daging mentah..

tapi hal tersebut tidak berlaku untuk saia.. hari itu siang yang panas di kampus ITB dan seketika saya seraya berkata kepada edwin dan paman tat ‘makan sushi nyok’ hahay mreka langsung meng iyakan.. namun edwin bilang ‘ntar aja abis maghrib.. ‘ wadu uda laper ni.. tapi demi sushi maghrib masi bisa ditunggu.. lalu kami bertiga menuju kosan edwin di bilangan kalimantan 9 di dekat sma 3 bandung ..

disana kami hanya bercengkrama laiknya 3 pemuda tanggung lain nya diluar sana.. sambil menceritakan adegan dimana jamal(slumdog millionaire) masuk ke kubangan t*i hanya untuk bertemu amitabachan…

oke dee

lanjut.. magrhib pun terlewati

kami bertiga bergegas menuju sebuah restoran sushi(tei) yang terletak tidak jauh dari kosan edwin..

‘ hmmm makan apa ya?( mikiiirr) ‘ saking mikirnya ampe GA BERFIKIR.. hahahaha yang berakibat

090323_190404ini hasil pembantaian kami beertiga.. tapi jangan kuatir

masih ada lagi yang harus ditunjukkan

karena perjuangan kami belum berakhir disini

sampai akhirnya paman tat memesan his last sushi in that day

[ Bulek kafiar ] – (baca=black caviar)

sori itu belum yang terakhir..

karena gw dalam keadaan tidak berfikir memesan 1 porsi

SUSHI NAGA a.k.a  DURAGON ROOLLLLL – (baca=dragon roll)

090323_1906281ahahahahahahahahahhahahaha

seperti terlihat.. yang kiri itu black caviar dan yang panjang menjulur it adalah duragon roll yeaah

dan itu yang tersisa di tengah sendirian adalah salmon..ahahahaha

090323_191459

this is me, eating my last piece of duragon roll… yeah..

and finally this is our report

090323_193415

happy sushi guys..

sushi tidak se memualkan yang anda kira

sushi tidak se hambar yang anda kira

sushi tidak semua mentah..

so  be brave,be chill  and go get ur sushi…

regards

Advertisements

6 thoughts on “sushi time

  1. iieeyywhh..
    ditraktir plus dikasi bonus cowo ganteng pun
    ga akan mau ogut makan sushi
    masi kebayang, makan sushi seiprit,
    muntahnya berpiring2

  2. terakhir kali nyushi tuh bulan…

    emmm..

    ennngg…

    hm…

    Huaaaaaaaaaaa!!! I want my sushiiiiii!!!! T_T

  3. Huuuu.. susah ni makan sushi di jakarta, susah nyari partnernya, haaaa..
    Salutlah bisa makan sebanyak itu,dudu..
    miss my sushi time.. T_T

  4. Hahaha…
    klo soal sushi gw yakin loe bs kalah ma gw dyy…
    itu yg piring kecil2 loe makan b3 kaann??
    hahahaha…
    eh kapan nyushi bareng shara ma ucieta yuks!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s