puzzle up

hoho mari berkarya kembali.. kali ini saya mungkin mau memberi sedikit tekateki hahahah

lihat gambar di bawah iniimg00025-20090414-2036

ada yang aneh ga menurut penglihatan kalian smua??

oke mungkin aga sedikit tidak terlihat ya..

jadi saya kurang mengetahui intension orang yang membuat ini..

hipotesis pertama:

ini adalah salah satu instanti dari TNI secara ada AD nya.. nah kenapa dia punya imel ato web tapi di domain yahoo??

ga di tni.co.id ato tni.net kek(ada ga si??)hehe

hipotesis kedua:

intension nya ini sebuah website ato alamat imel? setau saya si kalo orang mencantumkan alamat di bawah sebauh instanti atau sebuah perusahaan itu menunjukkan web nya dia.. nah tapi kenapa @yahoo.com??

kalopun niatan nya untuk alamat imel di depan alamatnya ada http://www.  nya…hmmmm

Advertisements

5 thoughts on “puzzle up

  1. Dyude.. Dugaanku itu emang alamat email.. Just like ucita.pohan@yahoo.com (misalnyaaa..) Brti kan user IDnya ucita.pohan

    Cuma iseng aja creatornya bikin alamat email dengan user ID: http://www.sejarah_AD

    Sengaja.. Kalo orang liat sepintas kayaknya mrk punya website gt kan.. Biar berasa keren dikit..

    Ahahahahaha…

    Eye twistin, huh..

    The bottomline is.. Being average is a curse..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s