sekedar sharing

sebenernya ga ada yang mau di ceritain.. tapi biar ga pasif blogger jadi gw coba ketik sesuatu buat yg baca..

mau share perkembangan teknologi yang sekarang sangat susah untuk di ikuti..

baru beli hape canggih ga berapa lama keluar yg lebih canggih,, baru upgrade PC teranyar selang 2 minggu udah ada lagi yg lebih anyar..

perkembangan teknologi ga linear,, mreka exponensial..

tapiii..
jangan patah arang.. mengikuti perkembangan teknologi bukan berarti lo harus punya kan.. bukan berarti lo harus pegang..
.
.
banyak info sliweran di jagat dunia maya..
orang yang skeptis bilang nya ” ah ngapain si ngikutin, ntar juga besok dah beda lagi ”
orang yang pesimis bilang nya ” ah gw ma cukup pake yg ada aja, ga perlu apgred2 lagi ”
orang yang narsis bilang nya ” ih gila gw lucu bgt yak, sumpah imut gila.. ” *eeerrrr #abaikan (banci twitter bgt)
orang yang optimis bilang nya ” even sekarang gw ga punya tapi gw tau apa yang bakal gw beli suatu saat nanti ”
.
.
jadii optimisme penting, baik dalam mengikuti teknologi maupun dalam hal apapun..
karena yang saya rasakan orang Indonesia mampu membeli teknologi tapi belum mampu memaksimalkan nya..
not to mention the very infamous brand from canada with the fruit name on it..
but the good part of it.. u learn how to use it, u learn how to operate it, u LEARN.. thats what we need..
.
.
ga berapa lama di kantor denger perdebatan antara pengguna tablet 7 inch keluarang sumsang dan tablet keluaran apel coak yg suka di tenteng2 anak gaul ke emol *whats the point of it (nenteng tablet 10 inch cuma buat bisa maen angry bird pas nunggu bioskop)*
perdebatan di kantor berlangsung sengit,, *yg debat manager smua soalnya* ga ada yg mo ngalah,,
Manager 1: “sekarang apa coba yg tablet 7 inch ga bisa lakukan di banding tablet gaul itu?”
Manager 2: ” ah coba aja kau pakai tu tablet 7 inch browsing mana enak, lagi pula bisa install ini ga? (sembari meliatkan aplikasi game mobil HD) ”
manager 1: ” adaaa itu aku belum donlod ajaa ”
pertarungan sengit antar manager… sebagai keroco mending iya2 aja.. drpd ke semprot..
..
but the point is,, they learn.. despite of their age which almost of them commonly have no eager on technology
update..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s