9 tipe pedekate pria

Posting kali ini akan menjadi sedikit menarik, dimana kita akan mengupas bagaimana teknik pedekate pria terhadap kaum hawa tentunya, dengan dibantu oleh konco kenthel saya bung Bayu Adiat kami memutuskan untuk join posting, jadi akan ada di blog bayu juga… hahaha Baiklah

Tipe pertama,
sporadis – cenderung to the point dan memiliki timeframe yg singkat, metode ini bisa disebut sebagai metoda ababil, dimana perasaan suka yang tercipta begitu singkat dan cepat hingga tidak bisa membuat anda berfikir singkat kata cinta monyet lah ya..

Tipe kedua ini lebih sadis,
kopaja – seperti namanya, akan tempel terus si target, walopun sudah ada sinyal tidak mau dr si target, tp tipe seperti ini merupakan tipe pantang menyerah dan timeframe-nya adalah sampai si target mau atau si target keburu di kawin orang. Mereka yang melakukan teknik ini antara punya determinasi tinggi atau emang bodoh, uda jelas2 ditolak tp dipepet terus.

Tipe yang ketiga,
hollywood – tipe tersebut tidak pernah absen dan selalu update mengenai film-film romantis hollywood yang sedang rilis. tipe ini cenderung mengambil scene/quote dari film tersebut dan menerapkannya kepada targetnya. Kelemahan dari teknik ini adalah MAINSTREAM, karena quote film romantis itu dimana2 cewe pasti tau lah yaa, org mereka doyan nya pelem romansa.

Tipe yang ke empat,
politikus – tipe ini cenderung menyembunyikan pergerakannya dan sangat tertutup mengenai siapa targetnya, dia akan selalu ngeles seperti politikus ketika ditanya mengenai progress terhadap sang target, ini adalah tipe yang tidak terdeteksi ketika ditanya targetnya siapa ternyata jadian sama siapa, tipe ini justru membuat para wanita was2 karena mereka tidak mengetahui pergerakan si lelaki, deketin sapaa taunya nembak sapaa..

Tipe ke lima,
MLTR – sesuai dengan flow2 dan tema2 lagu MLTR, tipe yang satu ini adalah tipe nothing to lose, mau dapet syukur gak dapet ya cari target lain, slow but not sure. Geraknya slow tp ga jelas, dengan time frame yang cukup lama, tipe pedekate seperti ini akan eventually menemukan seseorang yang cocok untuk menjadi pasangan anda, hanya saja memang butih waktu lama.

Tipe ke enam,
Visioner
Tipe yang paling stereotype dari para geek/nerds/pegawai kantoran/ you name it laah, tipe untuk orang2 lurus yang dari sma sampe lulus kuliah ga pernah pacaran lalu tiba2 dikenalkan wanita oleh teman2 nya, sejak perkenalan pertama si target akan membicarakan visinya kedepan terhadap sang target, punya rumah segini, punya mobil ini, ato bahkan ada yang langsung melamar. maklum saja….namanya juga visioner.

Tipe ke tujuh,
apalah awak ni – tipe-tipe ini cenderung low self esteem, di mulutnya berkata apalah awak ni nda pantaslah buat dia, padahal hatinya ngarep sampe ke ubun-ubun, tipe ini cenderung sama dengan tipe MLTR tapi bedanya yang ini ga punya percaya diri, jadi untuk org tipe ini dibutuhkan wingman yang banyak.

Tipe ke delapan,
Desperate, tipe ini cenderung menerima apa yang didepan mata. biasanya sudah mengalami asam-pahitnya hidup cukup banyak sehingga kalau ada kesempatan depan mata,dalam bentuk apapun, bakal dia kejar, even kuntilanak mungkin akan dikejar ampe liang kubur.tipe ini disebabkan oleh beberapa hal, antara desakan orang tua, atau faktor umur, atau duda, atau kalo ga kawin ga dapet warisan, atau mungkin kalo gak kawin keburu mati ya semacam itu lah.

Tipe terakhir,
hitman – tipe hitman adalah tipe yang paling berbahaya, tipe hitman selalu memperhitungkan setiap pergerakannya, mengamati gerak gerik si target.mengamati surrounding, me utilize every aspect tipe hitman cenderung underground, sampai si target pun hampir tidak sadar kalau sedang di pdkt, sehingga efek pada target pun akan berangsur nyaman pada sang hitman, hitman cenderung menggunakan element of surprise, dan grafik pedekate yang sinusoidal sehingga terkadang intens terkadang looss. Sampai pada waktunya, maka si hitman akan bergerak dan mengeluarkan pergerakan terakhirnya,one shot one kill dan jatuhlah si target ke pelukannya (kalau hoki…).

So which type are you?

Salam,
Oddy A. Pranidhana

Advertisements

2 thoughts on “9 tipe pedekate pria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s